• Jl. Budi Utomo No. 45
  • (0561) 882069
  • [email protected]
Logo Logo
  • Beranda
  • Profil
    • Overview
    • Visi & Misi
    • Struktur Organisasi
    • Tugas & Fungsi
    • Satuan Kerja
    • Sumber Daya Manusia
  • Informasi Publik
    • Portal PPID
    • Standar Layanan
      • Maklumat Layanan
      • Waktu dan Biaya Layanan
    • Prosedur Pelayanan
      • Prosedur Permohonan
      • Prosedur Pengajuan Keberatan dan Penyelesaian Sengketa
    • Regulasi
    • Agenda Kegiatan
    • Informasi Berkala
      • LHKPN
      • LHKASN
      • DIPA
      • RKAKL/ POK
      • Laporan Kinerja
      • Capaian Kinerja
      • Laporan Keuangan
      • Laporan Realisasi Anggaran
      • Laporan Tahunan
      • Daftar Aset/BMN
      • Prosedur Evakuasi
    • Informasi Serta Merta
    • Informasi Setiap Saat
      • Daftar Informasi Publik
      • Standar Operasional Prosedur
      • Daftar Informasi Dikecualikan
      • Rencana Strategis
      • Kerjasama
  • Publikasi
    • Buku
    • Pedum/ Juknis
    • Infografis
  • Reformasi Birokrasi
    • Manajemen Perubahan
    • Deregulasi Kebijakan
    • Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
    • Penataan dan Penguatan Organisasi
    • Penataan Tata Laksana
    • Penataan Sistem Manajemen SDM
    • Penguatan Akuntabilitas
    • Penguatan Pengawasan
  • Layanan
Thumb
59 dilihat       04 November 2025

Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Secara Rutin Tahun 2025

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik, Balai Penerapan Modernisasi Pertanian (BRMP) Kalimantan Barat telah melaksanakan survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) secara rutin pada tahun 2025. Survei ini bertujuan untuk mengevaluasi tingkat kepuasan masyarakat terhadap berbagai layanan yang kami sediakan, sekaligus menjadi pedoman untuk terus melakukan perbaikan.

Hasil survei IKM hingga Triwulan 3 tahun 2025 menunjukkan pencapaian yang menggembirakan. Berikut adalah rincian hasilnya:

Triwulan 1: 89,3 (Sangat Baik)

Pada awal tahun, BRMP Kalimantan Barat meraih nilai yang sangat memuaskan dengan kategori "Sangat Baik". Hal ini mencerminkan kerja keras dan komitmen tim dalam memberikan layanan yang prima kepada masyarakat.

Triwulan 2: 89,7 (Sangat Baik)

Di triwulan kedua, nilai IKM berada pada kategori "Sangat Baik". Kami memenuhi atau bahkan melampaui harapan masyarakat dalam hal kualitas pelayanan yang menjadi motivasi untuk terus mempertahankan kualitas pelayanan kami.

Triwulan 3: 89,5 (Sangat Baik)

Pada triwulan ketiga, hasil survei tetap menunjukkan kinerja yang konsisten dalam kategori "Sangat Baik". Ini menjadi bukti bahwa BRMP Kalimantan Barat berkomitmen untuk menjaga mutu layanan, meskipun tantangan dan kebutuhan masyarakat terus berkembang.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam survei IKM ini. Masukan dan penilaian Anda sangat berharga bagi kami untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas layanan di masa mendatang.

Kami juga menyadari bahwa mempertahankan kepercayaan masyarakat merupakan tantangan yang harus dijawab dengan langkah-langkah konkret. Oleh karena itu, masukan yang diberikan selama survei telah menjadi dasar bagi kami untuk melakukan evaluasi menyeluruh terhadap berbagai aspek layanan, termasuk kecepatan, keramahan, dan keandalan dalam menyelesaikan kebutuhan masyarakat.

 

Prev Next

- BSIP Kalimantan Barat


Pencarian

Berita Terbaru

  • Thumb
    Pengambilan Dokumentasi dan Video di Lokasi Pertanaman Padi sebagai Bahan Knowledge Management
    19 Des 2025 - By BSIP Kalimantan Barat
  • Thumb
    Program ICARE Berkomitmen dengan Menyelenggarakan FGD Mengenai Mekanisme Penanganan Keluhan (GRM)
    19 Des 2025 - By BSIP Kalimantan Barat
  • Thumb
    PIU ICARE Kalbar perkenalkan Inovasi BUJANGSETA di Desa Bekut untuk Kemandirian Jeruk Lokal
    17 Des 2025 - By BSIP Kalimantan Barat
  • Thumb
    Tim ICARE BRMP Kalimantan Barat Perkenalkan Teknologi BUJANGSETA Panen Berkelanjutan
    16 Des 2025 - By BSIP Kalimantan Barat
  • Thumb
    BRMP Kalimantan Barat Mengadakan Sosialisasi SIP dan BIMTEK Sertifikasi Benih Padi di Batu Layang
    15 Des 2025 - By BSIP Kalimantan Barat

tags

BRMP Kalbar

Kontak

(0561) 882069
(0561) 883883
[email protected]

Jl. Budi Utomo No. 45 Siantan Hulu, Kec. Pontianak Utara, Kota Pontianak, Prov. Kalimantan Barat

Kode Pos: 78241

website: kalbar.brmp.pertanian.go.id

© 2025 - 2025 Balai Penerapan Modernisasi Pertanian Kalimantan Barat. All Right Reserved